Wednesday, October 3, 2012

Asmirandah Zantman

BWI - Asmirandah Zantman biasanya disebut atau Andah lahir di Jakarta, 5 Oktober 1989. Dia adalah pemain sinetron aktris dan model komersial yang memiliki wajah kombinasi, Belanda - Indonesia berdarah dari ayahnya, M. Farmidji Zantman dan ibu Sani Suliwati. Hal ini tidak mengherankan jika dia memiliki wajah cantik, dan membuat banyak anak dan laki-laki yang sangat menarik dan ingin membuat pacar Asmirandah dan istri. Asmirandah carrer pertama ke dunia hiburan dimulai melalui film Kawin Gantung dan lebih increasly populer setelah membintangi "Cinta SMU", "Maha Kasih" dan "Aisyah" film sinetron. Setelah syuting film, dia
selalu menghabiskan waktu dengan hobinya seperti seperti mengumpulkan beberapa boneka dan bermain internet, mungkin browsing atau chatting. "Ini sangat senang jika saya bisa bertemu teman lama saya melalui dunia maya di internet", kata Asmirandah.

Selain sebagai aktris film, artis sinetron Asmirandah juga membintangi produk iklan beberapa sebagai bakat komersial seperti seperti Suzuki Spin, Kratingdaeng, Rexona, dan Indosat penyedia telekomunikasi layanan. Tapi, setelah itu dia tidak pernah lupa untuk waktu yang dihabiskan dengan hobinya, browsing internet dan juga membuat jejaring sosial dengan teman-teman baru atau lama.

No comments:

Post a Comment